Entri Populer

Thursday, May 26, 2011

Cara Dia mengingatkan kita..

semakin hari semakin merasa tak stabil..

dan semakin hari semakin sering lewat menjalankan kewajiban sebagai hamba Tuhan..menjalankan apa yg sudah menjadi kewajiban sehari-hari.. yah 'sholatt'.
entah karena lelah dlm kegiatan rutin hari2 yg selalu overnight atau dlm hati ini sedang beranjak tertutup dari kesadaran akan hakikat siapa diri ini..

semoga hati ini senantiasa terpelihara untuk mengingat Allah..

dari Abu Hurairah ra, ia berkata : Rasulullah saw bersabda : ” Shalat yang paling berat bagi orang Munafik ialah shalat Isya’ dan shalat Subuh. Seandainya mereka mengerti pahala yang terdapat pada dua shalat itu, niscaya mereka mendatanginya meskipun dengan merangkak ”.( HR Bukhari dan Muslim).

musim telah berganti.. bunga2 bermekaran telah hampir habis masanya..musim semi akan berganti atau telah berganti menjadi musim panas..dan rotasi bumi terhadap matahari membuat siang berganti malam dan sebaliknya menjadi begitu cepat dimasa ini.. begitupun dengan waktu subuh menjadi lebih cepat disini.. 3.29 A.M subuh pun telah datang dan mentari terbit di 5.13 A.M.

arigatou to kimi ni iwareru to nandaka setsunai..sayonara no ato no tokenu mahou awaku horonigai..
dgn nada yang semakin meninggi..yuppss..itu bunyi alarm yg diset disetiap waktu subuh..*hahah..lebayyy..

tp..lagi lagi lagi lagii..tangan meraih asal suara itu dan 'off' blooommm..terlelap kembali..

ohhh No!!..

terhentak terbangun,,bukan karena ingat akan ada kelas korea di jam 8 pagi tp karena mimpi buruk (-____-)"..

yaAllah..aku lewat lagi..dan lupa lagi.. (,-____-,)" subuhhh dan korean class.. hikss..lagi lagi lagi lagi..
tp..aku tadi mimpi apa yahh,, huaaa..

kali ini aku mimpi tentang diingatkan akan mati.. dan aku berkata begitu banyaknya dosaku apa aku bisa masuk surga..jangan2 aku akan masuk neraka..dan apa aku bisa menjawab pertanyaan dari malaikat kubur..
*dalam mimpi aja aku mikirnya gitu..

Astaghfirullah aladzim.. Tuhan peliharalah kami dari panasnya api neraka..

"Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu; penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, yang tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan" (Qs. At-Tahrim ayat 6).


Tuhan.. kau ingatkan aku dgn kematian.. kau ingatkan aku dengan semua dosa2ku.. dimana aku saja berpikir apakah aku layak untuk masuk kesurgaMu..

Tuhan terimakasih akan 'alarmMu' buatku..dimana tanganku takkan bisa untuk menggapai dan mematikannya..

Sesungguhnya beruntunglah orang-orang yang beriman (yaitu) orang-orang yang khusyu' dalam shalatnya" ( Qs. Al-Mukminun ayat 1-2).

Orang-orang yang khusyu' (yaitu) orang-orang yang meyakini, bahwa mereka akan menemui Tuhannya, dan bahwa mereka akan kembali kepada-Nya”. (Qs. Al-Baqarah ayat 45-46).

 kembalikan aku kejalanMu..

No comments:

Post a Comment